Tak terasa momen Hari Raya Idul Fitri tinggal sebentar lagi. Seperti biasanya, momen yang satu ini nggak akan lepas dari yang namanya mudik kan? Perjalanan menuju kampung halaman ini tentu bakal mengasyikan jika ditemani beberapa gadget berikut.

Biar nggak bosan selama perjalanan, berikut Jaka rekomendasikan 7 gadget yang wajib kamu bawa selama mudik Lebaran. Yuk simak selengkapnya!

Mudik bisa jadi menjadi perjalanan yang paling melelahkan sekaligus membosankan, karena kamu pastinya bakal melakukan perjalanan cukup menyita waktu dengan kendaraan.

Untuk mengusir lelah dan bosan, kamu bisa mencoba rekomendasi beberapa gadget di bawah ini. Dijamin bisa menjadi alat penghibur selama mudik Lebaran deh.

1. Power Bank

Pastinya kamu bakal sering menggunakan smartphone selama mudik kan? Makanya kamu butuh power bank berkapasitas besar untuk menjaga suplai daya baterai smartphone selama mudik Lebaran. Untuk rekomendasinya kamu bisa lihat pada artikel berikut guys.

2. Kipas Mini

Tantangan banget tentu kalau mudik sambil menjalankan puasa di bulan Ramadhan. Apalagi di tengah cuaca yang panas saat mudik. Untuk mengusi gerah kamu, bisa kok pakai kipas mini yang bisa kamu beli dengan harga cukup murah ini. Tinggal colok di power bank, gerah kamu dijamin hilang deh!

3. Earphone

Earphone selain bisa mengusir bosan untuk mendengarkan pemutar musik atau radio, gadget yang satu ini bisa kamu gunakan untuk menerima panggilan telepon. Apalagi saat kamu fokus menyetir kendaraan, tentu mengangkat telepon dengan cara biasa agak menyulitkan dan berbahaya kan?

4. MP3 Player

Selain bisa mendengarkan musik lewat smartphone, ada kalanya kamu wajib membawa MP3 Player dalam perbekalan. Dengan begini kamu pun bisa semakin menghemat penggunaan baterai smartphone, dan nggak perlu panik cari tempat charge atau kehabisan power bank guys.

5. Bluetooth Gamepad

Selain mendengarkan musik, kamu bisa menyiapkan beberapa game offline untuk mengusir bosan selama melakukan perjalanan mudik. Kamu bisa menggunakan emulator konsol game, apalagi untuk bermain menggunakan Bluetooth gamepad loh! Dijamin seru deh.

6. Tongsis

Setelah sampai di kampung halaman, nggak lengkap rasanya kalau nggak mengabadikan momen Idul Fitri bareng keluarga besar. Biar foto selfie makin kece, jangan ketinggalan juga buat membawa tongsis dalam barang bawaan. Bisa foto ramai-ramai kan?

7. Mini Drone

Biar momen Lebaran kamu makin hi-tech, bisa juga membawa mini drone nih. Apalagi buat selfie ramai-ramai bareng keluarga besar bakal lebih lengkap dengan gadget unik yang satu ini. Di pasaran mini drone dijual dengan harga beragam loh.
Akhir Kata

Nah itulah rekomendasi 7 gadget unik yang wajib kamu bawa buat menemani momen mudik Lebaran. Adakah gadget-gadget lain yang nggak boleh ketinggalan?