Pencarian Terpopuler :
KATEGORI
Prosedur Garansi

Konfirmasi/Konsultasi

  1. Konsultasikan Kerusakaan kepada staff kami mengenai keluhan & Biaya.
  2. Kami melayani konfirmasi/Konsultasi hanya melalui Telepon (Tidak Melalui SMS & YM)
  3. Konfirmasi/Konsultasi di lakukan Pada jam Kerja 09.00 – 16.30 (Senin – Sabtu)
  4. Kami Tidak akan Melayani Apapun Keluhan anda diluar Jam Kerja.

Ketentuan Pengiriman Barang ke Service Center :

  1. Wajib Melampirkan FORMULIR KETERANGAN RETURN/GARANSI (FKG/FKR) Download disini.
  2. WaJib Melampirkan FORMULIR KELENGKAPAN BARANG (FKB) Download disini.
  3. Kami Akan Mengabaikan & Tidak Bertanggung Jawab Atas Barang yang tidak
    dilengkapi FKG/FKR & FKB.
  4. Segala Resiko kehilangan & kerusakanakibat dari  ketidaklengkapan anda dalam Pengisian Formulir FKG/FKR & FKB Bukan Tanggung Jawab kami.
  5. Setelah Barang anda Kami terima dan kami cek kelengkapan Formulir dan Barang sudah sesuai maka anda akan mendapatkan Notifikasi SMS Dari System kami ke Nomor GSM anda yang anda tulis pada Lenbar FKS.
  6. Menuliskan Alamat anda selengkap mungkin dan Nomot Handphone yang bisa di hubungin.

Alamat Pengiriman barang Service ditujukan ke :

KISWARA TECHNOLOGY
Devisi Klaim Garansi

Jln. Raya Seturan No. A16 Puluhdadi Sleman
0819830277
* Alamat bisa berubah sewaktu-waktu 


Top