Siapa sih yang nggak mau tampilan luar dan dalam Macbook kesayangannya keren terus? Gaess, apakah kamu salah satunya? Kalau iya, kamu harus banget nih merawat Macbook mu dengan baik dan benar.sekarang kiswara juga mau kasih tips lainnya dalam merawat Macbook agar laptop kesayangan kamu tetep tampil kece kayak yang punya.salah satunya dengan rekomendasi 4 aksessoris ini...

1.Hardcase Matte Doff Macbook

Hardcase Matte Doff Macbook  adalah case dengan bahan polycarbonat juga kalau di sentuh seperti halnya karet yang terdiri dari 2 bagian, bagian atas dan bawah. bagian atas akan menutupi bagian belakang layar dari macbook anda dan untuk bagian bawah akan menutupi bagian bawah dari macbook anda.

2.Keyboard Protector Macbook

Salah satu aksesoris yang sangat diperlukan untuk macbook anda. Keyboard proterctor adalah alat yang digunakan untuk melidungi keyboard macbook anda dengan bahan silicone yang sangat lembut dan lentur, dengan perlindungan yang diberikan tersebut maka macbook anda dapat terlindungi dari debu debu yang memungkinkan masuk ke dalam ronga yang ada pada keyboard macbook yang anda miliki.

 

3.Palm Guard Macbook

sticker yang melindungi palm area atau area tempat kita meletakkan tangan kita saat mengetik menggunakan mac. Palm Area merupakan salah satu bagian dari mac yang perlu mendapatkan perhatian khusus untuk menjaga macbook anda karena area ini tersentuhan langsung dengan tangan anda. Sehingga debu kotoran atau keringan yang ada pada tangan anda akan tertinggal pada palm area ini, hal itu  menyebabkan terbentuknya bintik bintik hitam pada palm area macbook anda.

 

4.Anti Dust Plug Macbook

Aksesoris macbook yang digunakan untukmenutup lubang lubang yang ada pada macbook kamu dengan mudah. Terbuat dari bahan karet silicone yang elastis anda akan dengan mudah memasang nya. Tersedia beberapa macam warna yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda ataupun bisa anda cocokan dengan warna case macbook yang anda miliki.

Gimana Gaess? Udah nggak bingung lagi kan untuk Merawat Macbook kesayangan kamu,Semoga Bermanfaat :)