Barcode Scanner reader saat ini sudah menjadi kebutuhan dalam bisnis terutama bisnis retail, dimana penggunaaan alat ini dapat membantu kelancaran aktivitas berbisnis. Berbagai jenis barcode readerpun ditawarkan kepada konsumen dalam berbagai jenis tipe dan harga, hal ini dimaksudkan agar konsumen lebih mudah memilih produk sesuai dengan kebutuhanya.

Berbeda dengan bentuk barcode scanner pada umumnya, tipe omnidirection ini berbentuk desktop (bukan barcode scanner hand-held atau barcocode scanner yang bisa dipegang tangan) tetapi tidak mengurangi kehandalannya dan memiliki tingkat akurasi lebih tinggi karena pola lasernya membentuk balok dalam berbagai orientasi yang memungkinkan scanner membaca barcode dari berbagai sudut. Sebagian besar barcode scanner ini menggunakan cermin berputar poligonal tunggal dan pengaturan cermin tetap di beberapa titik untuk menghasilkan pola yang kompleks saat menscan.

Barcode reader ini dapat digunakan untuk bisnis retail karena dapat membaca barcode dalam jarak dekat, serta bisnis industry yang membutukan pembaca barcode dalam jarak jauh dan volume transaksi tinggi. Selain itu barcode scanner ini juga dapat membaca barcode dengan baik walaupun dalam hasil cetak yang kurang baik, basah maupun robek.

Kami sebagai salah satu penyedia barcode reader omnidirection  menawarkan dengan harga ekonomis dengan desain elegan. Dalam penggunaanya barcode reader yang Kami miliki tidak memerlukan driver khusus dan cocok dengan software computer kasir manapun. Anda hanya perlu menghubungkan dengan kabel USB, maka secara automatis alat ini akan terhubung dengan computer dan dapat digunakan untuk membaca barcode.