Belum lama ini iPhone 6/6S sudah tersedia di tanah air. Bersamaan dengan itu, turut pula hadir aksesoris pendamping untuk iPhone 6/6S, entah itu untuk mempercantik tampilan, maupun untuk melindungi iPhone tersebut.

Tentunya, tidak ada seorang pun yang menginginkan handset yang sudah mahal-mahal dibelinya menjadi terluka. Apakah itu terkena benturan maupun goresan. Oleh karena itu, disitulah pentingnya fungsi dari sebuah casing.

Casing tersebut terbuat dari material yang beragam, mulai dari Metal Maupun polycarbonate Berikut ini adalah rekomendasi hardcase terbaik untuk membalut iPhone 6/6S anda. Bukan hanya sekedar melindungi, tapi juga menjadi tangguh, yang pastinya menjadi bergaya dan Elegant

1. Lunatik Strike Gorilla Glass iPhone 6/6S

 

Apakah anda suka aktivitas outdoor atau mungkin olahraga ekstrem? Atau Iphone 6/6S anda membutuhkan perlindungan ekstra karena faktor lingkungan kerja anda? Case Lunatik Taktik Strike iPhone 6 ini adalah case dengan perlindungan sempurna untuk iPhone 6 yang anda butuhkan untuk mengamankan iPhone 6 anda dengan maksimal. Seperti biasa Lunatik Taktik Strike iPhone 6 selalu membalut case nya dengna lapisan lapisan yang tentu saja ditujukan untuk mengamankan iPhone 6 anda. Pada lapisan pertama tentu dari bahan metal yang cukup kuat menahan benturan pada iPhone anda dan selain itu pada lapisan pertama ini terdapat lapisan Gorilla Glass yang tentu saja dapat melindungi layar anda.

 

2. Pure Gear PX360 iPhone 6/6S

Jika anda sering dan suka beraktivitas outdoor atau hobi melakukan olahraga ekstrem yang menimbulkan resiko smartphone anda terjatuh dari genggaman atau saku anda, maka gunakan lah Pure Gear PX360 iPhone 6 agar iPhone anda terlindungi dari resiko terjatuh saat beraktivitas. Tidak hanya melindungi smartphone anda tetapi case ini juga dapat menambah gaya dan membuat smartphone anda tampil berbeda dengan yang lainnya. Terbuat dari material yang berkualitas case ini sangat dapat dapat diandalkan dari segi perlindungan. Proses pembuatan case ini sangat presisi sehingga pas saat digunakan di iPhone 6 anda. Case ini juga dilengkapi tool yang sangat multifungsi, tool ini bisa dijadikan penggaris, bisa juga dijadikan pembuka tutup botol dan dijadikan stand pada smartphone anda.

 

3. Griffin Survivor Armored iPhone 6/6S

Griffin Survivor iPhone 6/6S adalah suatu jenis case yang tahan sekali dengan benturan/ketika handphone anda jatuh tanpa di sengaja dsb. Griffin Survivor iPhone 6/6S ini berbahan keras didalam dan bagian luarnya berlapiskan karet yang sudah di uji coba ke unggulannya agar tahan terhadap bantingan/benturan .Untuk anda yang gemar sekali travelling,mendaki gunung dan aktifitas out door lainnya case Griffin Survivor iPhone 6 ini sangat cocok dan pas sekali untuk anda gunakan apalagi Iphone 6/6S merupakan keluaran yang bisa dibilang terbaru,pastinya keamanan untuk menjaga secara fisik iphone 6 anda harus pikirkan ,jangan sampai hal hal yang tidak di inginkan terjadi pada iphone 6/6S anda.

 

4.Power Case 3800 Mah iPhone 6/6S

Power Case iPhone 6/6S 3800 mAh ini memiliki kapasitas batrai 3800 mAh itu berarti dapat mencharger iphone anda hingga 1 kali lebih, walaun menggunakan sistem charger anda tidak perlu melepas Power Case iPhone 6/6S 3800 mAh ketika mengisi daya pada handfphone maupun mengisi daya pada Power Case iPhone 6/6S 3800 mAh ini sehingga tentunya akan memper mudah anda dalam penggunaannya . Power Case iPhone 6/6S 3800 mAh ini juga memiliki pilihan warna semisal putih atau hitam sehingga anda dapat menyesuaikannya dengan kesukaan maupun di sesuaikan dengan tampilan iphone anda .

masih banyak Untuk Hardcase/Softcase lainnya untuk melindungi iPhone 6/6S, lebih lengkapnya bisa akses di web kami kiswara

Semoga Bermanfaat :)