Kehadiran fitur kamera ganda dimana tiap sensor memiliki fungsi berbeda telah membuat iPhone 7 Plus dijagokan sebagai calon ponsel dengan fitur kamera terbaik di tahun 2016. Apple memang masih baru akan mengedarkan kedua iPhone baru tersebut pada akhir minggu ini, namun kini sudah mulai gencar mempromosikan keunggulan fitur kamera di dalamnya  dengan mengandalkan bantuan dari para fotografer handal.

Salah satu fotografer yang mendapatkan kesempatan untuk menjajal kemampuan iPhone 7 Plus adalah Jakob Schiller dari Outside Online, dan kesempatan tersebut langsung tak disia-siakan Schiller untuk membawanya berpetualang di ruangan terbuka bersama para editor majalah Outside. Schiller mencatat bahwa kamera iPhone 7 Plus memang sangat handal untuk memotret di ruangan terbuka, dan hal tersebut terbukti lewat sejumlah fotonya ketika mengabadikan momen di tengah hutan, sekitar sungai, jalan setapak, bahkan gerai burrito.

Schiller menyimpulkan bahwa iPhone 7 Plus merupakan kamera mungil dan ringan terbaik yang ada di pasaran, dengan nilai yang jauh lebih tinggi ketimbang harga jualnya. Schiller mengatakan kalau kamera iPhone 7 Plus sangat ideal untuk memotret petualangan di alam bebas, jadi Anda tak perlu lagi repot-repot membawa kamera DSLR ketika menjelajah alam liar.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak beberapa sampel foto berikut

sumber : gopego