Pernahkah anda berfikir untuk memindahkan hasil jepretan kamera anda ke iPad atau iPhone anda? Anda kesulitan karena harus mengeluarkan kartu memori kamera anda lalu memindahkannya pada komputer baru kemudian dipindahkan lagi kepada iPad atau iPhone?

Sekarang sudah bukan jamannya lagi anda mengalami kesulitan seperti itu. Anda adalah makhluk paling kuno bila anda masih melakukan hal sia-sia seperti itu. Karena kini telah ada suatu alat revolusioner yang akan menjembatani iPhone dan iPad anda dengan berbagai macam alat yang berbeda.

5 In 1 Camera Connection Kit for iPad dengan RCA Out dibuat menggunakan bahan-bahan yang terpilih. Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan alat ini. Pada pembelian 5 In 1 Camera Connection Kit for iPad dengan RCA Out ini anda akan mendapatkan satu set 5 In 1 Camera Connection Kit for iPad dengan RCA Out, kabel USB to mini USB dengan panjang 75 cm, dan kabel RCA.

5 In 1 Camera Connection Kit for iPad dengan RCA Out dibuat dengan material bahan plastik yang kuat, sehingga mendukung untuk anda para fotografer lapangan membawanya keluar dan berburu foto untuk langsung dikirimkan ke klien anda melalui iPad atau iPhone anda.

Kabel-kabel yang disertakan juga dibuat dengan kualitas terbaik, kabel ini akan bertahan dari berbagai macam cuaca dan keadaan. Karena memang perangkat ini dibuat bagi anda yang memerlukan mobilitas tinggi dan kepraktisan dalam memindahkan data.

Harga dan keunggulan 5 In 1 Camera Connection Kit for iPad

Keunggulan 5 In 1 Camera Connection Kit for iPad tidak perlu dipertanyakan lagi, karena dengan perangkat ini anda mampu meningkatkan produktifitas iPhone dan iPad anda. Sungguh suatu produk yang inovatif.

Dan satu lagi yang menjadi keunggulan dari produk ini adalah adanya RCA out yang mampu digunakan sebagai penghubung dari iphone anda dengan televisi sehingga anda mampu menampilkan segala sesuatu yang anda kerjakan pada iPhone anda di layar televisi. Ini berguna untuk mempresentasikan hasil pekerjaan anda dan  juga memungkinkan untuk menonton video sehingga layar yang digunakan lebih besar

 

Demikian Untuk Review 5 In 1 Camera Connection Kit for iPad , Semoga Bermanfaat :)