Sama seperti teknologi jaman sekarang yang terus maju dan tidak ada habisnya, sama halnya dengan running text LED ini yang selalu maju dan selalu memiliki update-an terbaru dari produk nya atau dari jenisnya.
Beberapa saat lalu kita tahu sendiri bahwa running text LED ini hanya bisa mengeluarkan satu warna, tetapi sekarang running text LED sudah bisa mengeluarkan beberapa warna bahkan mengeluarkan kombinasi warna seperti RGB, atau bisa juga jika mau warnanya masing-masing satu bisa misalnya green saja, red saja, atau blue saja. Tetapi bisa juga dikombinasi menjadi RGB. Tentu hal tersebut bukanlah hal baru, mungkin sudah agak lama tetapi masih terkenal sampai sekarang.
Dan beberapa saat lalu kita tahu sendiri bahwa running text LED hanya bisa mengeluarkan kata-kata atau promosi atau iklan atau yang bisa dikeluarkan oleh running text LED berupa tulisan atau text saja. Tetapi sekarang running text LED ini bisa mengeluarkan gambar atau bisa mengeluarkan animasi.
Beberapa saat yang lalu, memang mungkin running text LED hanya bisa mengeluarkan gambar atau animasi dengan satu warna dan hanya warna warna itu saja. Orang pada awalnya akan tertarik melihat gambar dan text yang berkecimung di running text LED yang ada, tetapi lama kelamaan pasti orang-orang yang melihatnya pun bosan karna hanya satu warna saja dan hanya itu itu saja.
Perkembangan terbaru dari running text LED ini adalah “Videotron”. Apakah ada yang tau Videotron ini?

”Videotron” ini merupakan salah satu bentuk revolusi dari display running text LED yang sederhana dan tidak ribert. Seperti penjelasan diatas, awalnya display running text LED hanya mampu menampilkan tulisan berjalan dengan jumblah dan bentuk karakter yang sangat sangat terbatas. Tetapi sesuai dengan berkembangnya tegnologi yang tidak ada habisnya, kini terdapat update-an terbaru dari running text LED ini yaitu videotorn tersebut. Videotorn ini dapat menghasilkan hasil running text LED yang dapat menampilkan logo dan gambar.
Malah jaman sekarang ada beberapa running text LED yang dapat menyampaikan atau menampilkan gambar atau animasi dalam display running text LED nya dengan beberapa pilihan warna. Bukan hanya satu warna dan itu itu saja. Tetapi bisa berbagai warna sehingga orang-orang yang melihatnya tidak bosan dan dapat terus tertarik untuk melihat promosi atau iklan atau apapun yang ada dalam running text LED tersebut.
Tentunya masih banyak lagi pengeluaran terbaru atau update-an terbaru dari running text LED, karna kita tahu sendiri perkembangan jaman tidak pernah berhenti dan tidak ada batasnya. Jadi akan selalu berkembang dan mengeluarkan yang terbaru dan yang paling canggih.