Pada aplikasi otomatisasi di bidang industri kesehatan teknologi barcode  berhasil diterapkan sebagai pendukung  automatisasi infromasi pada rumah sakit dengan bantuan internet dan perangkat pendukung lainnya, Ini adalah tren yang tak terelakkan bahwa informatisasi perawatan kesehatan beralih ke era perawatan kesehatan mobile. Perangkat barcode mobil juga bisa diterapkan sebagai alat bantu pada bidang otomatisasi yang lain yang masih memiliki relevansi dengan pengelolaan data. Seperti pada panti jompo, Manajemen transfusi klinik, Manajemen kunjungan dokter, Pengelolaan instrumen operasi, Pengendalian infeksi, Manajemen pelepasan obat dan Pengelolaan aset rumah sakit dan beragam aplikasi lainnya.

Disini akan kami ulas sedikit terkait perangkat yang mendukung yang bisa membantu anda sebagai pelaku pada industri kesehatan terkait fungsi dan fitur – fitur serta bagaimana peran perangkat tersebut pada proses input dan output yang dilakukan sehari – hari. Serta apa keunggulan dari produk Mobile computer yang satu ini. MOBICOM adalah sebuah merk dari perangkat otomatisasi mobile yang dibuat dan dirancang khusus untuk mendukung proses pada industri tersebut yang sudah teruji stabil, baterai tahan lama, ringan dan portabel. Mobile Computer MOBICOM membantu rumah sakit mencapai operasional mobile yang cepat, mDan juga meningkatkan efisiensi. Berikut  ini adalah aplikasi yang bisa didukung MOBICOM pada industri kesehatan.

Pemeriksaan Keliling

Dengan perangkat MOBICOM MC5395, Pemeriksaan keliling  dapat dilakukan dengan cepat dengan memindai kode barcode pada pergelangan tangan pasien, mencatat tanda vital pasien secara akurat, yang tidak perlu dicatat di komputer secara manual. Berikut adalah keuntungan yang diperoleh dengan penggunaan perangkat MOBICOM.

    Pemeriksaan data pasien secara real time dan cepat terhadap catatan medis dan informasi medis pasien.
    Kenyamanan, satu kali usaha merekam dan mengunggah suhu pasien, tekanan darah dan tanda-tanda informasi lainnya secara real time.
    Normatif, Anda dapat meminta catatan lingkungan dari server back end, yang membantu membakukan operasi staf medis.

Manajemen Perawat

Paramedis dapat mengatur tugas keperawatan dan waktu pengingat untuk memeriksa kondisi pasien, tingkat keperawatan, suhu tubuh dan tanda lainnya sesuai dengan kebutuhan aktual pasien.

    Periksa semua saran yang teruji dan belum dieksekusi secara real time, membantu kenyamanan operasional bagi perawat.
    Ingatkan tanda-tanda abnormal pasien secara real time, hindari keadaan darurat medis.
    Rekam otomatis pelaksanaan nasehat dokter, sebagai rujukan untuk evaluasi keputusan dokter dan tenaga medis.

REKAM MEDIS ELEKTRONIK

Dengan MOBICOM pada saat kunjungan Dokter  tidak perlu membawa setumpuk catatan medis, MOBICOM dapat dengan mudah membiarkan dokter melihat informasi medis, dengan aman dan akurat menerapkan obat sesuai indikasi.

    Memecahkan catatan medis yang menumpuk masalah di rumah sakit;
    Untuk menghindari pasien diulang-ulang;
    Mudah untuk menyadari berbagi dan diskusi rekaman elektronik.


Mobile transfusion

Selama transfusi, Perawat dapat menggunakan MOBICOM yang memiliki teknologi identifikasi barcode dan teknologi Wi-Fi untuk mendapatkan verifikasi identitas dan obat pasien, Memastikan obat yang benar diberikan kepada pasien, Memperbaiki keamanan transfusi, Dan Membantu proses kerja perawat. , Meningkatkan efisiensi kerja, Sehingga bisa membangun mode baru transfusi dan layanan keperawatan yang lebih efisien dan lebih aman untuk rumah sakit.

Sekian artikel ini semoga dapat membantu membuka sedikit wawasan mengenai proses automatisasi pada bidang industri kesehatan.