Meskipun Apple telah mengambil beberapa langkah besar tahun ini untuk membuat iPhone lebih tahan lama, perangkat ini masih sangat rentan terhadap benturan dan goresan. Inilah sebabnya mengapa kami sarankan Memakai Casing pada iPhone Jika anda ingin iPhone anda awet dan aman.

Kami sudah merekomendasikan sejumlah Casing yang berbeda , tetapi bagi mereka yang bekerja dan menggunakan ponsel mereka di lingkungan yang lebih keras, Berikut adalah beberapa yang kita sukai sejauh yang tersedia untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sekarang.

 

1. OtterBox Defender Series Case untuk iPhone 7 dan 7 Plus

screen-shot-2016/09/23-di-5-02-19-pm

Merek OtterBox ini identik dengan tugas berat / kasus smartphone kasar, dan Defender adalah salah satu jalur yang paling populer. Ini fitur yang kuat, desain 3-layer dengan built-in pelindung layar yang membantu iPhone Anda menahan goresan, tetes dan gundukan. Ini juga memiliki sarung sabuk-klip, yang juga berfungsi sebagai Kickstands, dan port meliputi untuk mencegah debu dan puing-puing. Dilengkapi dengan garansi 1 tahun.

2. i-Blason ArmorBox Case untuk iPhone 7 dan 7 Plus

screen-shot-2016/09/23-di-5-08-21-pm

Kasus ArmorBox dari i-Blason memiliki desain dual-layer dengan polycarbonate keras shell eksterior dan TPU fleksibel inti. Seperti Defender yang juga memiliki gelembung pelindung layar bebas built-in dan sarung built-in klip sabuk. Tombol selimut dan colokan pelabuhan menjaga ponsel Anda bebas dari debu dan kotoran.

3. Spigen Rugged Armor Case untuk iPhone 7 dan 7 Plus

screen-shot-2016/09/23-di-5-13-04-pm

Kasus Rugged Armor dari Spigen hampir tidak tugas berat seperti beberapa kasus lain, tapi itu campuran yang baik dari portabilitas dan perlindungan. Ini fitur desain dual-layer dengan interior tpu fleksibel dan kemudian polycarbonate eksterior tangguh. Spigen mengatakan ia menawarkan perlindungan militer-grade dan tentu saja terlihat tajam.

4. Spigen Slim Armor Casing for iPhone 7

Spigen Slim Armor

Spigen Slim Armor Casing for iPhone 7 – Black

Spigen Slim Armor Casing for iPhone 7 – Black, hadir untuk melindungi smartphone Anda dari goresan, benturan, dan debu, Serta memiliki bentuk presisi sehingga memudahkan Anda untuk mengakses ke semua tombol atau port. Case ini didesain slim & fit yang terbuat dari perpaduan bahan TPU dan polycarbonate, serta dilengkapi dengan kickstand yang dapat dilipat keluar dari belakang case sehingga Anda dapat menempatkan smartphone pada sudut yang nyaman.

 

5. UAG Monarch Feather-Light

UAG Monarch Feather-Light

UAG Monarch Case for iPhone 7 – Platinum Black

UAG Monarch Case for iPhone 7 – Platinum Black merupakan case yang dirancang dengan desain militer yang tahan banting. Walaupun tahan banting, UAG Composite cukup ringan untuk dibawa kemana mana. UAG Monarch merupakan case yang diperuntukkan bagi Anda yang menyukai kegiatan outdoor atau Anda yang menginginkan perlindungan ekstra terhadap gadget Anda. Case ini memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap benturan dan debu serta memiliki akses mudah kesemua tombol dan port.

6. Ringke Max

 

Ringke Max Casing for iPhone 7 – Royal Gold

Ringke Max Casing for iPhone 7 – Royal Gold merupakan casing yang terbuat dari perdauan material softcase (TPU) dan hardcase (polikarbonat) berkulitas tinggi sehingga dapat melindungi dari goresan, dan benturan. Ringke Max cocok bagi Anda yang menyukai kegiatan outdoor atau yang menginginkan perlindungan ekstra terhadap gadget. Casing ini juga didesain fit, stylish dan presisi sehingga memudahkan Anda untuk mengakses kesegala tombol dan port.

7 . X-DORIA Defense Lux Casing for iPhone 7

X-DORIA Defense Lux Casing for iPhone 7 – Blue Gold

X-Doria Defense Lux merupakan snap on case yang terbuat dari paduan bahan metal (hardcase) untuk bagian eksterior, lapisan karet (softcase) untuk bagian interior, dan polikarbonat pada bagian belakang untuk menyempurnakan penampilan gadget agar tampak premium. Bahan metal melindungi dan menambah kesan premium pada gadget Anda. Bahan karet yang halus dapat melindungi gadget secara keseluruhan saat terjatuh, dan memastikan gadget tidak bersentuhan langsung dengan bahan metal. Polikarbonat pada bagian belakang berfungsi melindungi, dan menambah kesan stylish pada gadget dengan pilihan tekstur bernuansa premium.