Kini hadir gps tracker di mobil dengan model baru. Alat pelacak posisi mobil ini cukup Anda letakkan di slot OBD2 pada mobil Anda, maka device akan bekerja menjadi mata-mata untuk Anda.

Sekarang hadir GPS tracker, alat pelacak mobil dengan model baru. Cukup letakkan GPS tracker yang satu ini ke slot PBD2 pada mobil Anda, maka perangkat ini akan melakukan track posisi mobil pada Anda secara real time. Dengan begitu Anda bisa melacak posisi GPS/mobil Anda kapan saja dan dari mana saja.

Menggunakan Kartu GSM
GPS pelacak mobil ini bekerja menggunakan kartu GSM. Untuk mengetahui posisi GPS ini Anda cukup mengirimkan SMS ke nomer yang dipasang pada alat. Kemudian perangkat akan membalas SMS tersebut berupa koordinat posisinya melalui google map. Anda juga bisa mengatur supaya GPS ini mengirimkan SMS secara otomatis dan berkala, misal setiap 1 jam sekali.


Cukup Letakkan di Slot OBD2
GPS tracker ini cukup Anda letakkan di slot OBD2 mobil, maka alat akan bekerja menjadi detektif yang aman untuk Anda.


Melacak Posisi Dari Mobile/Website
Dengan GPS pelacak mobil ini Anda bisa melacak posisi mobil baik dari perangkat mobile Anda maupun menggunakan website. Makin memudahkan dan canggih kan?


Geo Fence
Bukan itu saja, Anda juga bisa melakukan pemprograman perangkat ini untuk mengirim alert jika GPS tracker ini keluar dari ruang lingkup map yang Anda tentukan. Keren kan? Benar-benar perangkat trackker yang komplit dan membantu.


Movement Alert
Kemudian Anda juga bisa mengatur GPS ini untuk mengirim peringatan jika mobil Anda bergerak. Hal ini berguna untuk menghindari kejadian kecurian mobil.

 

Spesifikasi :
– Plug-N-Play Technology
– No Installation Required
– Real-Time Tracking
– OBDII Compatible
– Multi-Functional GPS Vehicle Tracker
– Built-In GSM And GPS Antennas
– GSM Quad-Band
– GPS + GSM + GPRS Wireless Network
– Highly Sensitive GPS Chipset
– Built-In On / Off Power, Wide Voltage Input Range
– Built-In Acceleration Sensor For Vibration Alarm
– Support ACC Detection, Real-Time Reporting Car Status
– Low Battery Alarm
– Three Led Indicators: Gps – Blue; GSM – Green; Power – Red
– Check Location Via Platform
– Battery Included