Aksesoris Smartphone pada dasarnya merupakan perangkat pendukung untuk membantu kinerja dari smartphone tersebut. Zaman yang semakin canggih seperti sekarang, aksesoris smartphone pun kini banyak beragam. Akibatnya banyak aksesoris smartphone yang memang penting guna membantu kinerja smartphone malah sekarang banyak ditinggalkan.

Aksesoris Smartphone yang kini semakin banyak macamnya ini membuat aksesoris-aksesoris smartphone yang memang penting malah justru ditinggalkan.  Berikut beberapa jenis Aksesoris Smartphone Yang Kini Mulai Ditinggalkan Versi kami :

1. Screen Guard Plastik

Aksesoris smartphone yang berfungsi sebagai pelindung layar smartphone, sehingga tidak mudah tergores. Namun kini penggunaan screen gard sedikit demi sedikit mulai ditinggalkan, karena banyak produk smartphone yang sudah melengkapi layarnya dengan gorilla glass sehingga ini sudah cukup untuk melindungi layar smartphone. dan adanya Sreen Guard Model Kaca Yaitu Tempered Glass Seperti Foto Di bawah ini

 

 

2. Charger

Fungsi charger yang digunakan untuk mengisi kembali batrei smartphone yang telah habis. Namun semenjak adanya produk power bank, charger mulai banyak dilupakan dan cenderung hilang. Karena menurut banyak orang power bank sudah mencukup untuk membantu baterai smartphone tetap penuh. Ini tentu jauh berbeda, karena sebenarnya power bank merupakan pengganti baterai ketika kita sedang bepergian dan tidak ada listrik untuk mencharger smartphone.

Sebagian orang tetap menggunakan charger untuk mengisi baterai smartphone. Karena menurut mereka dengan menggunakan charger ini justru akan membuat baterai akan jauh lebih hemat dan awet.

 

3. Gantungan

Dulu gantungan hanpdphone merupakan pilihan aksesoris yang digandrungi setiap pemilik handphone. Gantungan handphone digunakan untuk lembih mempercantik handphone. Biasanya gantungan handphone ini banyak digunakan oleh para kaum perempuan khususnya para abg-abg. Namun kini gantungan handphone menjadi barang yang langka bahkan tidak ada yang masih menggunakannya.

Itu dia beberapa aksesoris smartphone yang kini sedikit demi sedikit mulai ditinggalkan Versi Kami. Namun semua itu tergantung pada keinginan seseorang yang menentukan untuk menggunakan aksesoris tersebut atau tidak.